Membangun Aplikasi Sendiri tanpa Mengetahui JAVA


San Mateo, USA: pencipta Android telah mengumumkan aplikasi terbaru iBuildApp bernama Android Builder. Alat ini merupakan alat penyederhanaan dari iPhone dan Android aplikasi untuk smartphone.

Solusi bebas yang memungkinkan setiap orang untuk dapat membuat aplikasi sendiri, harapan dari pengembang agar mereka dapat menciptakan aplikasi sesuai dengan kebutuhan meraka. Hal ini juga mempermudah untuk membuat dan membangun secara otomatis menerbitkan aplikasi ke sebuah galeri aplikasi IPhonenya.

“IBuildApp telah menguji iPhone sebagai solusi dalam membangun usaha kecil selama 7 bulan terakhir. Kami telah menemukan bahwa membuka dunia ide-ide kreatif yang luar biasa untuk bagaimana mobile aplikasi dapat digunakan untuk pemasaran dan hiburan,” kata Rafael Soultanov, CEO dari iBuildApp.

Beberapa pelanggan telah menciptakan IPhone Apps menjadi begitu baik dalam aplikasi iPhone mereka dan sudah mulai membuat aplikasi untuk orang lain (reseller).

Solusi iBuildApp Android dapat membantu usaha anda dalam menciptakan aplikasi Android menggunakan editor WYSIWYG secara online sehingga tidak memerlukan coding. Menggunakan antarmuka web, setiap orang dapat membangun sebuah aplikasi Android tanpa pengetahuan Jawa (bahasa yang digunakan untuk membangun aplikasi Android).

rilis lebih lanjut menambahkan bahwa pratayang antarmuka web memungkinkan preview cepat dalam membangun apps, tanpa harus mengujinya pada perangkat yang sebenarnya.

“Mengingat popularitas ponsel Android, kami menduga jumlah pelanggan pengguna aplikasi Android kami cenderung meningkat,” kata Soultanov.

iBuildApp menandai saat ini mendekati 10.000 aplikasi di App Galeri. Angka-angka sekitar dua kali lipat bulan ini dan diperkirakan akan mencapai 40.000 rilis pada September, tambahnya.

outsource: ciol.com


About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s